Visi Misi Prodi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR)

Visi Program Studi PJKR Jurusan Pendidikan Olahraga (POR)

"Menjadikan program studi  yang unggul dan berdaya saing dalam bidang Pendidikan Jasmani, Pendidikan Jasmani Adaptif ditingkat Nasional pada tahun 2019 dan regional pada tahun 2025 dijiwai nilai-nilai Empati, Mandiri, Adaptif, dan Sportif (EMAS)"

Misi Prodi PJKR

  1. Menyelengarakan proses pembelajaran pendidikan jasmani, pendidikan jasmani adapatif pada tingkat pendidikan menengah pertama dan menengah atas yang berkualitas dan berkelanjutan guna menghasilkan sarjana yang unggul, bertaqwa kepada Tuhan YME, berkepribadian dan berwawasan global, mandiri, kreatif, dan mampu bersinergi di masyarakat.
  2. Menyelengarakan penelitian dan pengembangan dibidang pendidikan jasmani dan pendidikian jasmani adaptif untuk tingkat pendidikan menengah pertama dan menengah atas dengan dukungan IPTEK, yang dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan stakeholder.
  3. Menyelengarakan pengabdian kepada masyarakat sesuai dengan keilmuan dibidang pendidikan jasmani dan pendidikian jasmani adaptif pada tingkat pendidikan menengah pertama dan menengah atas, dengan rasa empati dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.
  4. Menyelengarakan berbagai kerjasama dengan lembaga mitra dibidang pendidikan jasmani dan pendidikan jasmani adaptif baik nasional maupun regional.
  5. Menyelenggarakan aktivitas pendukung untuk ke pengembangan softskills dan kemampuan bahasa Inggris